Senin, 07 Mei 2012

ZAHIR “THE BEST ACCOUNTING SOFTWARE”


  Tentang Zahir
§  Zahir Accounting adalah software akuntansi keuangan terbaik penuh inovasi yang sangat berbeda dengan software akutansi lainnya.
§  Mempermudah pembukuan, dimana seluruh jurnal akuntansi dan laporan keuangan dibuat secara otomatis tanpa perlu mengerti teori akuntansi yang mendalam.
§  Mempermudah Anda dalam mengambil keputusan bisnis, karena dilengkapi berbagai analisa laporan keuangan perusahaan, seperti analisa rasio, break even point analysis, berbagai grafik dan laporan interaktif yang menarik dan terintegrasi.
§  Dengan segala kelebihannya, Zahir Accounting Software lebih tepat disebut 'business management software.
§  Software akuntansi lainnya hanya dirancang untuk mencatat jurnal transaksi, membuat laporan laba rugi dan laporan neraca, yang hanya mudah digunakan oleh mereka yang mengerti teori akuntansi, Zahir Accounting mudah digunakan oleh siapa saja.
§  Zahir Accounting adalah software accounting Indonesia terbaik.

Produk Zahir
1.      Zahir Payroll Versi 1.0
Zahir Payroll Versi.1.0 adalah aplikasi yang dirancang khusus bagi usaha kecil dan menengah guna memenuhi kebutuhan pengelolaan data karyawan dan proses penggajian secara mudah dan praktis
2.      Zahir Merdeka
3.      Zahir POS Versi 5.1
Software Point of Sale yang simple dan mudah digunakan, sebagai software kasir yang khusus mencatat penjualan harian dengan kecepatan input transaksi yang tinggi.
4.      Zahir Report Server Versi 5.1
Zahir Report Server 5.1 adalah aplikasi web based, yang memungkinkan Anda untuk melihat laporan dan grafik yang dihasilkan oleh Zahir Accounting melalui internet menggunakan web browser seperti Internet Explorer, Firefox dan Safari

5.      Zahir Small Business Accounting Versi 5.1
Untuk usaha kecil yang bergerak di bidang jasa dan perdagangan, organisasi nirlaba dan perorangan, yang memerlukan pembukuan sederhana, mengelola uang, piutang, tagihan dan pelaporan yang lengkap namun dengan harga sangat terjangkau
6.      Zahir FlexyTrade Versi 5.1
Untuk usaha kecil bidang perdagangan yang memerlukan pembukuan praktis dan lengkap, untuk mengelola uang, persediaan barang dagangan, piutang, tagihan dan pelaporan secara mudah dan cepat.
7.      Zahir Accounting Personal Versi 5.1
Untuk usaha kecil dan menengah dalam bidang usaha jasa dan organisasi nirlaba yang ingin mengelola usaha dengan mudah dan lengkap, untuk usaha yang menerima order dengan sistem proyek, mengelola dan menghitung penyusutan fixed asset, sesuai untuk bidang usaha advertising, kontraktor, dll.
8.      Zahir Accounting Standard Versi 5.1
Untuk usaha kecil dan menengah dalam bidang perdagangan, konstruksi, retail sedang, yang ingin mengelola usaha dengan mudah, memberikan kemudahan dalam mengelola proyek, menghitung penyusutan fixed asset, sesuai untuk bidang usaha kontraktor, realestate, pabrik kecil, ritail, dll
9.      Zahir Enterprise Versi 5.1
Dengan database Client Server yang mampu menangani data yang lebih besar dan lebih handal, berbagai fasilitas baru seperti multi level pricing, salesman commission, laporan yang dapat didesain sendiri, laporan dapat di drill down (dapat di klik) untuk menampilkan detail laporan, dll.

Kelebihan Zahir
1.      Menggunakan Bahasa Indonesia.
2.      Lebih mudah digunakan.
3.      Sistem Akuntansi sesuai Standar Indonesia.
4.      Sistem perpajakan.
5.      Jumlah digit transaksi.
6.      Fasilitas Giro mundur.
7.      Dijual secara rakitan.
8.      Fasilitas unik yang hanya pada software mahal.
9.      Laporan bias di klik.
10.  Tim support Zahir ada di Indonesia.
11.  Zahir accounting memiliki laporan keuangan yang cukup kompleks.
12.  Zahir accounting merupakan software lokal buatan anak negeri.
13.  Zahir accounting telah meraih beberapa kali penghargaan.
14.  Zahir accounting menyediakan buku panduan penggunaan gratis.

Penghargaan yang pernah diterima oleh Zahir Accounting
·         Mendapat Top Rating dari Tucows.com.
Zahir Accounting Software telah diberikan rating "5 sapi", suatu rating tertinggi dari Tucows.com. Tucows adalah situs download software online terbesar saat ini. Sekarang terdapat lebih dari 40.000 judul software (Semuanya telah lulus uji virus dan spyware) dan melalui jaringan internasional situs rekanannya.
·         Mendapat 4 Star Rating dari Redaksi Freedownloadscenter.com
Zahir Accounting Software telah diberikan 4 peringkat bintang dari Freedownloadscenter.com yang merupakan situs download yang paling populer di dunia.
·         Top Rating dari Tucows.com lagi.
Beberapa bulan sebelumnya juga mendapat TOP Rating lagi dari Tucows.com
·         PT. Zahir internasional meraih pengakuan internasional ISO 9001-2008
Setelah melalui perjalanan dan proses audit yang mendalam dan menyeluruh oleh auditor eksternal URS, akhirnya PT. Zahir Internasional berhasil meraih pengakuan internasional ISO 9001-2008. Pengakuan bergengsi di bidang Quality Management System pada akhir bulan Februari 2009.
·         Zahir Accounting Juara Pertama Teknopreneur Award 2008.
Zahir Accounting kembali mendapatkan award bergengsi. Kali ini menjadi juara dalam ajang Teknopreneur Award 2008. Award ini diserahkan langsung oleh Mensesneg Hatta Rajasa dalam acara yang diselenggarakan secara meriah di Grand Ballroom Hotel Mulia Jakarta. Award ini merupakan bukti atas komitmen yang kuat dari Zahir Accounting untuk terus berinovasi.
·         PT. Zahir Internasional terpilih sebagai Best Enterprise 50 Majalah SWA.
PT. Zahir Internasional telah menerima penghargaan sebagai Best Enterprise 50 Tahun majalah SWA (E-50) 2006. Acara pemberian anugerah E-50 diselenggarakan secara meriah di Hotel Sangri-La Jakarta yang merupakan acara tahunan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang mempunyai prestasi yang terbaik.
·         Review Zahir Small Business Accounting oleh Majalah Info Komputer.
Zahir Small Business Accounting telah direview oleh Majalah Info Komputer Juni 2006 dan memperoleh total skor 4,08 (skala 5). Menurut majalah Info Komputer, keunggulan Zahir Small Business Accounting adalah antarmuka grafis yang bagus, proses transaksi cepat, feature dapat diupgrade dan harga yang ekonomis.
·         Winner APICTA-Indonesia 2004.
Untuk yang ketiga kalinya, Zahir Accounting kembali memenangkan kompetisi APICTA Indonesia 2005 yang diselenggarakan di Universitas Bina Nusantara. Zahir Accounting sebagai satu-satunya pemenang untuk kategori Business Financial. APICTA adalah singkatan Asia Pacific ICT Award.


Referensi :
www.zahiraccounting.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat teman - teman yang merasa belum puas dengan apa yang Nas tulis, silahkan kasih kritik N saran yaKk...
: )